Sepakati Kerjasama, Kalla Business School Tandatangi MoU dengan ITB


Standard Post with Image

Misi Kalla Business School untuk memperluas komitmen kerja sama dengan berbagai pihak untuk pengembangan kapasitas kian terbukti. Kali ini Kalla Business School menggandeng Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk meningkatkan dan mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Bisnis di Indonesia khususnya di Indonesia bagian Timur dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding.


Prosesi penandatanganan dilaksanakan oleh Syamril, ST.,M.Pd selaku Rektor Kalla Business School  dan Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA selaku Rektor ITB pada Senin, (13/1). Bertempat di Aula Timur ITB, penandatanganan MoU kerjasama ini dirangkaikan pula dengan penganugrahan Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dalam bidang produktivitas kepada Drs. H.M.Jusuf. Turut hadir dalam penandatanganan MoU ini Komisaris Utama Kalla Group bersama jajarannya serta undangan lainnya.

Tindak lanjut dari MoU ini adalah membuka kerjasama double degree dengan ITB, kerjasama dengan Sekolah Bisnis & Manajemen ITB. Pada program studi kewirausahaan, mahasiswa KBS dapat kuliah di ITB pada tahun keempat dan lulus dapat memeroleh dua ijazah.  Ungkap Syamril, Rektor Kalla Business School saat dimintai keterangannya.


Kerjasama ini sangat penting dan strategis bagi pengembangan sumber daya manusia, pengawasan standar dan mutu pendidikan dan pengembangan kerja sama penelitian.